Toko Bunga BSD Harga Murah



Diva FLorist JAKARTA -- Seiring dengan perkembangan yang sangat pesat di kawasan ,Alam Sutera ,maka kami Diva FLorist jakarta kini kembali hadir sebagai Sebagai toko bunga 24 jam ,maka kami ingin selalu memberikan pelayanan yang memuaskan para pelanggan kami yang banyak berdomisili di tang,sel dan sekitarnya .Layanan pesan antar kami tidak hanya meliputi Alam Sutera,, dan sekitarnya ,tetapi toko bunga Diva FLorist jakarta juga melayani pesan antar sampai dengan wilayah Jabodetabek

 Awalnya hanya sebagai kawasan permukiman, kemudian berkembang menjadi kawasan pertumbuhan ekonomi yang menarik minat  para investor untuk menanamkan modal dan mengembangkan usahanya. Setelah mengambil alih kepemilikan saham dari Group Ciputra, Sinar Mas Group terus membangun berbagai jenis permukiman dengan infrasturktur yang baik. Dari rencana 6000 ha. Saat ini sudah lebih dari 3000 ha telah dibangun. Dengan semakin luasnya pengembangan permukiman, maka semakin meningkatnya pembangunan sarana dan prasarana yang dibutuhkan sebagai kawasan permukiman modern dan maju. Sejumlah fasilitas dan infrastuktur strategis dibangun untuk mendorong pertumbuhan sektor jasa dan perdagangan.

Berada di barat daya Jakarta yang sangat strategis dengan berbagai kemudahan akses menuju area komersial yang sangat berpengaruh bagi lingkungan serta bisnis, terutama dengan tersedianya jalur utama tol dari segala penjuru. Perumahan elit Pondok Indah dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Sementara pusat kota Jakarta 40 menit dan Bandara Soekarno-Hatta hanya 30 menit melalui tol Jakarta-Merak. Jalur kereta api Jabotabek serta bus feeder Trans yang terhubung dengan jalur bus way merupakan salah satu moda transportasi di sini. Selangkah demi selangkah, otonomi  serta sekelilingnya berubah menjadi sebuah kota mandiri.

Segera lakukan pemesan melalui  gadget anda dan lihat galeri kami di www.jakartaflorist7.com atau hubungi customer service kami di nomor telepon yang tertera di website kami . Selamat menikmati berbelanja bunga yang berbeda di toko bunga online BSD terbaik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga BSD Harga Murah

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz