Toko Bunga 24Jam di Alam Sutera dan Sekitarnya


Diva FLorist JAKARTA -- Kabar baik bagi anda semua yang berdomisili di kawasan Alam Sutera dan sekitarnya , kini toko bunga ina florit jakartatelah hadir di tengah -tengah anda yang membutuhkan  pemesanan rangkaian bungasecara online untuk pengiriman ,Serpong ,Bintaro ,Karawaci ,Cikoko ,Serang ,Poris ,Cipondoh ,dll .Sebagai kawasan elit maka Diva FLorist jakarta telah siap melayani anda .Selain itu kami juga juga buka sebagai toko bunga 24 jam demi memudahkan anda apabila ingin melakukan pemesanan di tengah malam .

Alam Sutera adalah sebuah wilayah yang terletak di Serpong Utara, Tangerang Selatan dan Pinang, provinsi Banten. Daerah ini merupakan kawasan terpadu yang merupakan proyek pertama dari PT Alam Sutera Realty Tbk. Karena dibukanya akses langsung Jakarta via Tol Jakarta – Merak, harga tanah di Alam Sutera menjadi yang paling tinggi dibanding area lainnya di Serpong. Untuk kedepannya, Alam Sutera berencana untuk membangun properti yang mendatangkan nilai sewa seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel, dan exhibition center. Sehingga dapat dibayangkan wajah kawasan alam sutera di masa yang akan datang.

Kawasan Alam Sutera terus berevolusi menampilkan wajah baru dengan fasilitas yang kian bertambah. Pembangunan berwawasan lingkungan yang diterapkan oleh Alam Sutera, tak hanya memberi keberlanjutan bagi alam, namun juga mendukung sustainable living dan hidup penghuninya serta para pelaku bisnis industri di Indonesia dan mancanegara. Oleh karena itu ,Diva FLorist jakarta mencoba hadir mencoba hadir di tengah pesatnya   bisnis di kawasan alam sutera di bisnis florist .Di tengah ketatnya persaingan bisnis florist di kawasan Alam Sutera serta kawasan sekitarnya seperti Serpong ,Bintaro ,Karawci dll ,kami tetap bertekad untuk menjadi  toko bunga terbaik alam sutera .Hubungi kami di nomor yang tertera di atas atau klik link kami di www.jakartaflorist7.com ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga 24Jam di Alam Sutera dan Sekitarnya

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz