Toko Bunga Online di Kawasan Bintaro - 24Jam



Diva FLorist JAKARTA -- Dengan melihat semakin pesatnya perkembangan yang terjadi di kawasan Bintaro Jaya ,maka toko bunga Diva FLorist jakarta juga ingin mengembangkan bisnis florist di alam Sutera , Karawaci dan sekitarnya . Di toko bunga online kami ,dapat melayani pemesanan karangan bunga di sekitar Bintaro seperti  ,Tanah Kusir , Petukangan , Pesanggrahan , Rempoa , Ciputat , Pamulang , Ciledug , dll.Di  toko bunga 24 jam kami , juga  melayani pesan  antar ke seluruh wilayah Jabodetabek .

Menurut sejarahnya berasal dari kata Bintaro (diambil dari nam yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property ini, terletak di Tangerana tanaman Cerbera manghasdan Jaya diambil dari nama pengelolanya. Huniang Selatan. Untuk sampai ke tempat ini, jika Anda dari Jakarta bisa melewati ruas Tol lingkar luar (JORR) dan keluar di gerbang Tol Pondok Ranji, atau melalui Tol Pondok Aren, jika Anda dari Tangerang. Jika naik Kereta Rel Listrik, Anda bisa turun di stasiun Jurangmangu. 
Dengan semakin luasnya kawasan yang dikembangkan, sejumlah fasilitas pendukung dan infrastruktur strategis pun dibangun. Diantaranya yaitu:

Rumah sakit:  RS Premier Bintaro (RSPB), & sarana pendidikan : British Internasional School, Sekolah Global Jaya, Jakarta Japanese SchoolSekolah Unggulan TK, SD, SMP, SMU Plus Pembangunan Jaya, Universitas Pembangunan Jaya, Sekolah BPK Penabur, dan lainnya.

Pusat Perbelanjaan :  Plaza Bintaro, Bintaro Trade Center, Carrefour Hypermarket, Giant Hypermarket, ACE Hardware, Lotte Mart, dan Pasar Modern Bintaro Jaya. 

Diva FLorist Jakarta , menyediakan berbagai macam aneka karangan bunga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda seperti Bunga Meja , Bunga Standing ,Bunga Papan Duka Cita , Bunga Papan Ucapan Selamat , Car Wedding Decoration ,Wedding Decoration , dll. Pemesanan dapat dilakukan melalui BBM, WA , Line atau dengan menghubungi customer service kami di nomor - nomor yang ada di atas..dapatkan pengalaman yang berbeda di toko bunga bintaro 24 jam..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga Online di Kawasan Bintaro - 24Jam

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz