Toko Bunga Senayan Murah



Diva FLorist JAKARTA -- Kami kini , Toko Bunga Diva FLorist Jakarta kembali hadir di kawasan  dan sekitarnya . Sebagai florist yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun ,kini kami hadir sebagai toko bunga harga murah .Di Diva FLorist jakarta , kami menyediakan berbagai macam aneka rangkaian bunga sesuai dengan kebutuhan anda antara lain bunga papan duka cita, bunga papan ucapan selamat , bunga meja ,hand bouquet ,bunga standing ,krans duka cita ,wedding decoration ,dll. Kami sebagai toko yg ,melayani pemesanan selama 24 jam. Dan juga siap mengantarkan pengiriman dan sekitarnya tapi juga melayani pesan antar sampai ke wilayah Jadetabek .

Banyak cerita yang menyertai nama dari zaman ke zaman. Salah satunya disebutkan bahwa  sebenarnya bukanlah lahir dari pemberian nama gelanggang olahraga tersebut, melainkan cerita mengenai asal usul nama daerah yang ada jauh sebelum gelanggang olahraga  itu dibangun. Nama itu sendiri muncul sejak zaman kolonial Inggris pada tahun 1808 silam.
 
Dari cerita yang berkembang di masyarakat,sejak bangsa Inggris datang ke Indonesia tahun 1808. Dulu kawasan itu merupakan padang rumput yang luas. Tentara Inggris menggunakannya untuk melakukan olahraga berkuda atau Polo. Sedangkan orang Betawi menyebut gelanggang olahraga ini sebagai Senenan. 



Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan dan meilhat galeri kami langsung saja klik link kami di www.jakartaflorist7.com atau hubungi kami di /082242034567 dapat juga melalui WA/BBM seperti yang sudah tertera di atas .Kami selalu berkomitmen untuk menjadi toko bunga senayan kualitas terbaik .



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga Senayan Murah

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz