Toko Bunga Tebet Online




Diva FLorist JAKARTA -- Kini toko bunga Diva FLorist jakarta hadir di kawasan tebet sebagai  . Kawasan tebet merupakan salah satu kawasan elit yang berkembang dengan cepat .Dan,oleh sebab itu kami siap melayani para pelanggan dan sekitarnya dengan membuka toko bunga online 24 jam .Diva FLorist jakarta juga siap melayani pesanan antar kirim sampai ke wlayah Jadetabek .Di Diva FLorist jakarta kami menyediakan berbagai macam aneka rangkaian bunga ucapan sesuai denga kebutuhan anda .

 Kecamatan ini memiliki luas wilayah 9.53 km², yang terdiri atas 7 kelurahan. Di sebelah timur, Kecamatan Tebet dibatasi oleh Sungai Ciliwung, mulai dariPintu Air Manggarai di sebelah utara hingga jembatan Ciliwung di selatan. Sungai ini memisahkan Kecamatan Tebet denganKecamatan Matraman dan Kecamatan Jatinegara, kedua-duanya termasuk Wilayah Kota Jakarta Timur.

Di sebelah selatan,dibatasi oleh Jalan Letjen MT Haryono danJalan Jenderal Gatot Subroto hingga sebuah sungai kecil (Cideng) yang di mengalir di sisi Jalan Dukuh Patra (tepat ke arah timur dari K-Link Tower). Sepanjang sisi selatan ini, Kecamatan Tebet berbatasan dengan Kecamatan Pancoran yang juga termasuk Wilayah Kota Jakarta Selatan. 

Di sebelah barat, Kali Cideng, Jalan Menteng Pulo, dan Jalan Dr Saharjomenjadi batas wilayah dengan Kecamatan Setiabudi hingga kembali ke Pintu Air Manggarai. Dengan demikian, Stasiun Kereta Api Manggarai tetapi Terminal Bis Manggarai berada di wilayah Kecamatan Setiabudi, Wilayah Jakarta Selatan (Tebet logic).

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan atau ingin melihat galeri kami ,cukup dengan handphone atau gadget anda cukup dengan klik link kami di www.jakartaflorist7.com. Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu menjadi toko bunga tebet terbaik




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga Tebet Online

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz