Toko Bunga Tebet





Diva FLorist JAKARTA—  Kabar gembira untuk para pelanggan kami,sekarang kami siap melayani pemesan dan Kini kami hadir terletak kecamatan ini memiliki luas wilayah 9.53 km², yang terdiri atas 7 kelurahan: Kebon Baru ,Bukit Duri,Manggarai, Manggarai Selatan dan Menteng Dalam 1

Di sebelah timur, Kecamatant dibatasi oleh Sungai Ciliwung, mulai dari Pintu Air Manggarai di sebelah utara hingga jembatan Ciliwung di Jalan Letjen Haryono MT di selatan. Sungai ini memisahkan Kecamatan dengan Kecamatan Matraman dan Kecamatan , kedua-duanya termasuk Wilayah Kota Jakarta Timur.
Di sebelah selatan dibatasi oleh Jalan Letjen Haryono MT dan Jalan Jenderal Gatot Subroto hingga sebuah sungai kecil (Cideng) yang di mengalir di sisi Jalan Dukuh Patra (tepat ke arah timur dari K-Link Tower). Sepanjang sisi selatan ini.

Di sebelah barat, Kali Cideng, Jalan Menteng Pulo, dan Jalan Dr Saharjo menjadi batas wilayah dengan Kecamatan Setiabudi hingga kembali ke Pintu Air Manggarai. Dengan demikian, Stasiun Kereta Api Manggarai masuk ke dalam wilayah Kecamatan Tebet, tetapi Terminal Bis Manggarai berada di wilayah Kecamatan Setiabudi.
Sebagai tempat pemukiman baru direncanakan dengan baik dan dibagi-bagi atas banyak kavling, taman, fasilitas umum, jalan raya dan jalan pemukiman dan fasilitas penunjang lainnya. Walaupun pada waktu itu tidak banyak orang luar  yang mau tinggal disitu karena jauh dari pusat keramaian kota Jakarta, tetapi sekarang ini merupakan daerah yang sangat diminati baik untuk tempat tinggal, tempat usaha, sekolah dan lain-lain, terdapat 3 stasiun Kereta Listrik (KRL), yaitu Stasiun Kereta Manggarai, dan Cawang.
Salah satu  taman di kecamatan ini adalah yang terletak antara jalan  Taman ini dikelola oleh Dinas Pertamanan DKI sebagai tempat pembibitan tanaman (nursery) . Lokasi ini juga merupakan area jogging, senam, rekreasi, pedagang tanaman hias dan lain-lain.

Di toko kami melayani pemesanan beraneka macam  rangkaian bunga  sesuai dengan kebutuhan anda,  Diva FLorist Jakarta kami menjual Bunga Papan Duka Cita, Bunga Papan Ucapan Selamat, Bunga Meja, Bunga Standing, Hand Bouquet/Bunga Tangan,  Car Wedding Decoration,dll. Karangan bunga yang kami jual dengan harga murah dengan kualitas yang tetap terjaga. Karena itu kami juga dikenal dengan toko bungatebet harga murah. Cara pemesanan di florist kami sangat mudah cukup dengan menghubungi customer service kami sebagai berikut:
       : /082242034567
WA     :082242034567
BBM   : 74172F90

Soo…tunggu apalagi..klik aja langsung untuk melihat galeri kami di link www.jakartaflorist7.com. Semoga anda  mendapatkan pengalaman yang berbeda berbelanja di toko kami…kami ucapkan banyak terima kasih atas             kepercayaan anda berbelanja di Diva FLorist Jakarta. Kepuasan pelanggan sudah pasti menjadi prioritas kami…


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga Tebet

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz