Toko Bunga Jakarta Utara

Diva FLorist JAKARTA -- Bagi anda yang bermukim di wilayah Jakarta Utara ,seperti Kelapa Gading ,Sunter ,Ancol ,Pademangan ,Tanjung Priuk dan sekitarnya dan ingin mencari toko bunga online untuk mengirimkan karangan sesuai dengan keperluan anda ,maka kini kami toko bunga Diva FLorist jakarta hadir sebagai toko bunga jakarta utara untuk menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin mengirimkan karangan bunga ucapan kepada orang-orang yang spesial atau relasi-relasi bisnis anda .Adapun jenis-jenis karangan bunga yang kami sediakan antara lain seperti bunga papan duka cita ,bunga papan ucapan selamat pernikahan ,bunga papan ucapan selamat atas peresmian kantor ,bunga standing ,bunga meja ,bunga tangan ,hand bouquet ,car wedding decoration ,dll .

 merupakan salah satu wilayah administratif Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta yang dipimpin oleh seorang walikota. Wilayah ini terdiri dari 6 kecamatan, yaitu Kelapa Gading Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priok, Koja, dan Cilincing. Batas-batas wilayahnya: Sebelah utara meliputi, Pantai Laut Jawa; Sebelah timur berbatasan dengan Bekasi; Sebelah selatan meliputi, Jl. Angke-Rel KA-Kali Mati Landasan Lapangan Terbang dari barat ke timur-Jl. Jakarta By Pass-Kali Sunter sampai batas Bekasi; Sebelah barat, meliputi Muara Alur dan Kali Muara Angke. Kawasan ini masih terus berkembang dengan dibangunnya apartemen-apartemen mewah dan juga pusat-pusat perbelanjaan kelas premium .

Di Diva FLorist jakarta ,kami melayani pemesanan secara online selama 24 jam .Dan kami siap melayani pengiriman karangan bunga ke seluruh wilayah Jadetabek dan Jababeka ,karangan bunga yang dikirimkan akan kami jaga kualitasnya agar tetap segar sampai di tujuan. Segeralah kunjungi website kami di www.jakartaflorist7.com untuk melihat galeri atau dapat  dengan menghubungi kami di 021 97 01 06 55/082242034567 .


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga Jakarta Utara

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz