Toko Bunga Permata Hijau

Diva FLorist JAKARTA--Kami toko bunga Diva FLorist jakarta adalah toko bunga online ,dimana menjual karangan bunga seperti bunga papan ucapan selamat ,bunga papan duka cita ,bunga meja ,bunga tangan ,handbouquet ,bunga standing ,car wedding decoration ,wedding decoration ,karangan bunga valentine ,dll.Dan sekarang kami melayani pesan antar untuk wilayah Permata Hijau dan sekitarnya seperti Simprug ,Patal Senayan ,Joglo ,Green Garden ,Kebon Jeruk ,Kebayoran Baru ,Kebayoran Lama ,Pakubuwono ,dan sekitarnya. Kami juga melayani pengantaran ke seluruh wilayah Jadetabek dan Jababeka ,anda dapat melakukan pemesanan online selama 24 jam melalui operator kami.
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kawasan permata hijau merupakan kawasan elit yang ada di Jakarta Selatan .Di kawasan ini banyak terdapat perumahan -perumahan mewah ,apartemen berkelas ,rumah sakit bertaraf internasional ,sekolah bertaraf internasional ,gedung perkantoran ,mall kelas premium .Kawasan ini dapat mudah di jangkau mengingat letaknya yang strategis sehingga akses menuju kawasan ini sangat mudah.
Sooo..tunggu apalagi bagi anda yang ingin memesan karangan bunga sebagai ungakapan perasaan untuk orang-orang yang anda sayangi ,atau untuk berbagai keperluan seperti peresmian gedung baru ,hari valentine ,ucapan ulangtahun ,wedding anniversary ,dll .Caranya sangat mudah,anda dapat menghubungi operator kami di WA 082242034567 /BBM 74172F90 atau 021 97 01 06 55 .Bagi anda yang ingin mengakses web kami melalui gadget anda dapat membuka link kami di www.jakartaflorist7.com .Tak lupa kami ucapkan terima kasih bagi anda yang sudah menjadi pelanggan tetap kami yang sudah memberi kepercayaan kepada kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga Permata Hijau

0 comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta

Rawabelong - Jakarta Barat

Telp: (021) 93319588 / 082242034567

Email = Order@DivaFlorist.Biz